desain stiker kunjungan industri teknik kimia uad


Salam blogger,
Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit bercuap-cuap mengenai desain saya yang satu ini. Desain yang tergolong unik (menurut saya, hee...), desain stiker kunjungan industri yang sempat saya buat ketika Himpunan Mahasiswa akan mengadakan kunjungan ke beberapa Industri besar di Jawa Timur. Desain dengan unsur distro yang masih melekat, dan space nya pun saya rubah agar tidak sama dengan yang biasanya. Namun pada saat itu, menentukan perpaduan warnanya memang agak susah, sehingga untuk sementara waktu saya menggunakan warna yang cukup extreme, warna yang jarang sekali digunakan yaitu warna coklat. Karena pada saat itu, coklat adalah cemilan rutinitasnya.. hehehe ... justkidding*)
Semoga desain ini bisa menjadi inspirasi bagi sobat blogger yang ada di sana..... Good job :)

Jika gambar kurang jelas bisa klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar