desain sertifikat psikologi universitas sarjanawiyata tamansiswa jogja


Salam blogger,
Bagaimana kabarnya, sobat....!? sudah cukup lama saya tidak bloging, mohon maaf bila ada yang kecewa.hehe.. Pada kali ini saya akan sedikit menyampaikan unek-unek (apa ya bahasa indonesianya...), karena sudah sekian lama tidak berkecimpung dalam dunia desain, sehingga sudah tidak leluasa seperti yang dulu...no problem. Ini adalah project design saya dari teman. Sertifikat kampus swasta yang cukup ternama di Yogyakarta...Oke, saya menyanggupinya. Ketika sampai di rumah, keyboard dilaptop saya macet, sempat was-was juga karena selama ini sehat-sehat dan tidak pernah opnam....Karena saya sudah menyanggupi, maka bagaimana pun caranya desain itu harus selesai paling cepat satu hari. Pada akhirnya desain pun jadi, meskipun hasilnya sangat kurang maksimal dan kurang memuaskan  (menurut saya) karena ada beberapa faktor tadi. Inilah desain amatir yang saya kerjakan setelah sekian lama vakum, meskipun jelek, tetapi yaa ...begitulah.Semoga desain ini bisa menjadi inspirasi bagi sobat blogger yang ada di sana .  Good job :)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar