desain pamflet kunjungan industri teknik kimia uad


Salam blogger...
Sekedar barbagi cerita ya sob..meskipun tidak terlalu penting, paling tidak bisa menginspirasi sobat blogger di sana,hehehe....
Ini desain saya buat ketika saya masih berstatus mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan. Waktu itu akan mengadakan kunjungan industri 1 sehingga kepanitiaan harus terbentuk dan sosialisasi pun harus dilakukan segera. Beberapa devisi terbentuk dan saya pun dapat bagian seperti ini nih... Saya terinspirasi semacam ini sebab pada saat itu lagi senengnya baca-baca artikel tentang website. Meskipun menurut saya terkesan rumit (hee...), namun contoh-contoh template yang ada bisa saya jadikan ide untuk desain pamflet. Inilah desain amatir yang berhasil saya buat dalam waktu singkat. Memang terkesan kurang bagus, tapi lumayan lahh.... semoga bisa menginspirasi sobat bloger juga...
good job :D

Jika gambar kurang jelas bisa klikdisini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar