desain milad kampus universitas ahmad dahlan jogja


Salam blogger,
Pada kesempatan kali ini saya akan bercuap-cuap mengenai desain saya yang satu ini. Cukup bangga sih,.. meskipun nggak banget. Sebab selama itu desain yang biasanya hanya digunakan sebatas kalangan Himpunan Mahasiswa jurusan saya, namun tidak disangka ada rekan yang meminta bantuan kepada saya untuk dibuatkan desain milad kampus. Pada awalnya saya tidak percaya, karena candaan itu hal yang biasa, ternyata memang sungguhan. Dengan tidak terpaksa, saya siap melaksanakan...

Milad Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. Ini merupakan salah satu event besar kampus, otomatis anggaran yang dikeluarkan juga besar.hehe...Namun saya tidak melirik dari segi itunya, yang terpenting adalah kualitas desain tetap saya pertahankan, atau justru lebih bagus dari yang biasanya. Saya ingin hasil karya saya diminati banyak konsumen,hehe....setelah coba-coba, otak-atik, ini-itu itu-ini, jadilah seperti itu...Meskipun menurut saya masih biasa, kurang gregetnya, tetapi yaa lumayan lahh..... Semoga desain ini bisa menjadi inspirasi bagi sobat blogger di sana.....good job :)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar